Friday, December 9, 2011

berhenti.berharap.

Aku tak percaya lagi dengan apa yg kau beri

Aku terdampar disini tersudut menunggu mati

Aku tak percaya lagi akan guna matahari

Yg dulu mampu terangi sudut gelap hati ini

Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap

Sampai nanti suatu saat tak ada cinta ku dapat

Kenapa ada derita bila bahagia tercipta

Kenapa ada sang hitam bila putih menyenangkan

Aku pulang...tanpa dendam

Ku terima kekalahanku

Aku pulang...tanpa dendam

Ku salutkan kemenanganmu

Kau ajarkan aku bahagia kau ajarkan aku derita

Kau tunjukkan aku bahagia kau tunjukkan aku derita

Kau berikan aku bahagia kau berikan aku derita

Aku pulang...tanpa dendam

Ku terima kekalahanku

Rebahkan tangguhmu

Lepaskan perlahan

Kau akan mengerti...semua

Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap

Sampai nanti suatu saat tak ada cinta ku dapat

No comments:

Post a Comment